Daerah  

Jalin Silaturahmi Para Awak Media  Kunjungi Kantor The General office Wolrd Peace Comitte

 

 

Majalengka BI-Guna menjalin silaturahmi sejumlah awak media online & cetak di Majakengka, seperti Jejak kasus Info ( Yudi Hidayat ) – Media Cetak & Online Buser Indonesia ( Dasuki Krisna ) – Media Putra Bhayangkara KBPP Polri ( M. Iqbal ) – Pewarta Semesta ( Ato Hendarto Tiga ) mengunjungi Kantor Charlie ” General Office World Peace Comitte atau lebih dikenal dengan nama Gong Perdamaian Dunia 202 Negara di Jalan Nakula rt 02 rw 03 blok jumat Desa: Beusi kec : Ligung Kab : Majalengka Provinsi Jawa barat, sabtu ( 01/08/2020 ).

Charlie “General office Wolrd Peace comitte” mengatakan, pertemuan atau kunjungan rekan rekan media ke kantor kami dalam rangka untuk menjalin komunikasi dan ikatan silaturahmi.

“Meski tidak terjadwal, saya berharap kedepan nya agar silaturahmi ini tetap terjalin terus,” kata Charlie.

Sementara itu, M.Iqbal perwakikan redaksi Media Putra Bhayangkara KBPPP mengatakan bahwa pertumuan ini adalah pertemuan biasa dan semoga pertemuan ini dapat terus terjalin serta kedepannya silaturahmi ini tetap terbina terus.

” Silaturahmi ini bukan hanya sekedar bertemu tetapi Sharing dan menambah wawasan agar dapat bermanfaat untuk sesama ” imbuh M.Iqbal .

Sementara,Dasuki Krisna – Media Buser Indonesia ( BI ) sangat mengapresiasi semua rekan rekan awak media yang hadir dalam acara tersebut dan menambahkan ” Insya allah dengan silaturahmi kebersamaan ini kita jalin dengan pemahaman yang sama dalam arti kita per erat ” situasi,kondisi,pandangan,dan Jangkauan ” pungkasnya.*( Dasuki Krisna)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *