Hari Ke 4 Libur Idul Fitri Wisatawan Padati Dieng

  • Bagikan

Banjarnegara || Buserindonews.com – Keren dan mendunia, hari keempat Lebaran Idul Fitri 2022,destinasi wisata Dieng Banjarnegara tembus 20 ribu pengunjung.

Sebanyak 20 ribu pengunjung hari ini, Kamis 5 Mei 2022, memadati destinasi wisata Dieng Banjarnegara, untuk berwisata dan mengabadikan momen libur Lebaran Idul Fitri.

Jumlah pengunjung di destinasi wisata Dieng Banjarnegara Kamis 5 Mei 2022 tembus 20 ribu pengunjung, tepatnya berjumlah 20.044 wisatawan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kabupaten Banjarnegara Agung Yusianto kepada awak media

Alhamdulillah pengunjung destinasi wisata Dieng ada peningkatan hari ini, 20.044 pengunjung, ini rekor jumlah kunjungan wisatawan ke Dieng, tahun kemaren hanya 17 ribu pengunjung, rezeki untuk Banjarnegara melalui Dinas Pariwisata,” jelas Kadisparbud.

Kadisparbud Agung Yusianto juga berpesan kepada para pengunjung yang berwisata ke Dieng untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan.

“Pantauan kami di lokasi masih banyak pengunjung yang membuang sampah di jalan raya, kami himbau para wisatawan untuk turut menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” terang Kadisparbud ***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia