Banyak Anggota DPRD Tampak Hadir Dalam Acara Tahlilan

  • Bagikan

Prabumulih || Buserindonews.com –  Silih berganti tamu undangan berdatangan untuk turut mendoakan atas meninggalnya,almarhuma H, murtini binti mintodiharjo ibu mertua dari Ketua DPD partai Golongan Karya ( Golkar) Kota Prabumulih Syamdakir . Minggu (08-05-2022) malam.

Acara tahlilan malam ke 7 (tujuh)) ini di pimpin langsung oleh anggota partai golkar kota prabumulih , Drs. H. Junaidi Idris, tampak para tamu undangan dengan khidmad turut membacakan surat yasin lalu di teruskan dengan tahlil bersama dan pembacaan ayat-ayat suci al’qur’an yang dilantunkan oleh saudara Siswanto,

Turut hadir serta di acara tahlilan ini ketua dprd kota prabumulih Sutarno SE,wakil ketua DPRD kota prabumulih H, Ahmad Palo, juga tak ketinggalan anggota dari fraksi 1,WELYZAR,SE,serta H.Mad Amin Sag,H. Zainuddin serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Drs.H. Julkarnain.

Sementara di acara tahlilan ini, syamdakir selaku anak menantu dari almarhumma H, MURTINI memberikan kata sambutan nya, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada sanak keluarga jiron tetangga dan para tamu undangan yang telah sudi hadir di rumah kami guna mendoakan orang tua kami yang telah meninggal dunia “ujar nya”

Dalam kesempatan ini pula di isi dengan tauzia agama atau lebih di kenal dengan sebutan siraman rohani atau cerama agama, yang di pimpin langsung oleh alustad drs,zulkarnain.

reporter (Ahmad jhoni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia