Bambang Oki Kordinator jaringan PDAM Tirta Bhagasasi Optimalisasi Pelayanan Konsumen Dengan Speeds N Strong

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || 08-05-2022

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi terus meningkatkan Optimalisasi pelayanan pada konsumen dengan meningkatkan “Speeds N Strong” dalam perbaikan dan merespon dengan “Speeds” semua keluhan masyarakat pada jaringan yang tersebar di seluruh area dan Wilayah kantor cabang.

Tim Teknis menanggulangi Kebocoran Pipa jaringan
Tim Teknis menanggulangi Kebocoran Pipa jaringan

Dalam dua hari ini Kordinator Jaringan Distribusi (JDU) PDAM Tirta Bhagasasi Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi telah berusaha menanggulangi perbaikan saluran pipa PDAM yang mengalami kebocoran di Dua (2) lokasi yaitu dilokasi Desa Harapan mulia kantor Cabang Tarumajaya kabupaten Bekasi dan Perum Griya Jatisari jl Raya jati luhur Wilayah kantor Cabang Rawatembaga kota Bekasi pada minggu (08/05/2022).

Tim Teknis menanggulangi Kebocoran Pipa jaringan
Tim Teknis tengah berusaha memperbaiki Kebocoran Pipa jaringan

Bambang Oki selaku ketua kordinator jaringan distribusi (JDU) PDAM Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi yang mendapat laporan adanya kebocoran pada jaringan pipa PDAM bersama tim Teknis dengan sigap bergegas menuju lokasi titik kebocoran tersebut.

kepada Awak Media Buser Indonesia Bambang Oki mengatakan, “Dirinya (Bambang Oki – red) bersama tim Teknis dalam dua hari ini telah memperbaiki dua titik kebocoran Pipa PDAM di dua lokasi kantor cabang yaitu pada Sabtu 7 Mei 2022 memperbaiki kebocoran Pipa PDAM di kantor cabang Tarumajaya kabupaten Bekasi, dan pada Minggu 8 Mei 2022 telah memperbaiki kebocoran Pipa PDAM di lokasi kantor cabang Rawatembaga kota Bekasi,” bebernya.

“Sebagai kordinator jaringan Distribusi PDAM kabupaten dan Kota Bekasi selalu siap serta¬† sigap dengan segera secepat mungkin mengatasi permasalahan kebocoran yang terjadi untuk meminimalisir terbuangnya Air Bersih supaya tidak terbuang sia – sia dan pendistribusian Air kepada para pelanggan atau masyarakat dapat berjalan maksimal,”

Bambang Oki berharap kepada masyarakat, “untuk meminimalisir terbuangnya Air jika ada kebocoran pada Pipa PDAM agar segera menghubungi petugas atau melapor pada kantor cabang PDAM terdekat,” ucapnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia