Polres Empat Lawang Musnahkan Miras Serta Petasan Berbahaya

  • Bagikan

Empat Lawang || Buserindonews.com – Polres Empat Lawang Lakukan Pemusnahan barang hasil razia selama bulan ramadan dan Miras (Minuman Keras dengan jumlah 1400 botol mensen house 1000 botol jenis votka minuman dan bebagai jenis kembang api yang didapat saat merazia selama bulan Suci ramadan. Sabtu (30/4/2022)

Turut hadir dalam acara pemusnahan ini Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian.Sik Mik , dan ikut hadir juga Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad S.si,SH,Mm.Mh ketua Dprd Persi SE, kasat pol PP bapak Asnan, dan Dandim bapak Gunawan. secara langsung pemusnahan barang bukti tersebut.

Bersama-sama dengan cara semua miras di lempar dan di lindas mengunakan alat berat dan petasan pun di sobek langsung di celupkan kedalam air,”ungkapnya.

Adapun kata sambutan dari bapak kapolres Empat lawang,” guna kami merazia barang tersebut agar menciptakan Empat lawang aman, damai dan kondusif (MADANI) ini sudah kewajiban keanggotaan polisi resor Empat Lawang, karena Miras adalah salah satu unsur bisa menimbulkan kejahatan,”ujar kapolres.

Dan selanjutnya kata sambutan dari bapak bupati H.joncik Muhamad, “saya sangat apresiasi kinerja bapak kapolres dengan satu bulan penuh selama ramadhan dapat hasil razia sebanyak ini dan saya baru tau adapun miras jenis tuak di Empat lawang dan saya akan meminta polisi pamong praja juga ikut memberantas Miras di Empat Lawang

Kata bupati Empat Lawang.
sementara itu ketua DPRD Persi ,SE Empat Lawang sangat kaget karena di salah satu kecamatan yang terjaring Razia oleh kepolisan Empat Lawang dalam bulan Ramadhan ini dengan jumlah yang sangat banyak,”ucap Pesi SE. Reporter (Desi Arisandi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia