PPKM Level 2 Pasar Banjar Masih Ramai Pengunjung Sampai Sore 

  • Bagikan

Banjar || Buserindonews.com – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis.

dengan sasaran lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat. Unit Patroli Samapta Polsek Pataruman hari ini, dengan mengunjungi tempat seputar Jln. Kantor Pos Banjar Kelurahan Hegarsari Kota Banjar, Sabtu (14/5/2022).

Patroli tersebut dilaksanakan selama 24 jam dan terbagi 2 regu dinas masing masing regu selama 12 jam.

Patroli Dialogis dilaksanakan dalam rangka terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif juga menghadapi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 2 di Kota Banjar.

Pada kesempatan Patroli Dialogis tersebut, Petugas Patroli melakukan Patroli mengimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut mendukung terpeliharanya Kamtibmas, juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin covid-19, selain tetap untuk menjaga disiplin prokes.

Ditempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat beraktifitas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

” Harapan kami tempat-tempat aktifitas seperti Pasar dan Terminal kembali normal setelah libur Lebaran, namun tetap dibarengi dengan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan covid 19, ” ucap Nandi. ( Ohir )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia