92 Pegawai PPPK Kota Pagaralam Resmi Dilantik

  • Bagikan

Sumsel || buserindonews.com – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni melaksanakan Peresmian dan Pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah Jabatan/Janji PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahap II Tahun Anggaran 2021, di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74 Gunung Gare, Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan PP agar Alam Selatan, Kota Pagar Alam. Selasa (10/05/2022).

Sebanyak 92 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, secara langsung diresmikan dan dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara itu terbagi menjadi dua yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap II di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang dilantik pada hari ini,”ungkapnya.

Semoga kalian dapat menjalankan tugas sebagai Pegawai PPPK dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Karena sebelum sampai pada tahap pelantikan ini tentunya kalian semua telah berjuang dalam rangkaian seleksi yang cukup ketat,” kata Wali Kota.

Sebagai penutup sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan bertepatan dengan minggu pertama bekerja pasca libur lebaran hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, “Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga kemenangan ini menjadi yang hakiki dan jiwa kita kembali fitrah dan suci,” tutup Alpian.(Edo/Azis/Budi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia