Beranda Daerah Asep Priyana : Agen E-warung Kewenangan Bank, Tidak ada Intimidasi Dari Pihak...

Asep Priyana : Agen E-warung Kewenangan Bank, Tidak ada Intimidasi Dari Pihak Manapun di kecamatan Wanareja

Cilacap || buserindonews – Adanya pemberitaan terkait Bantuan Pemerintah non tunai (BPNT)dikecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Oleh salah satu media online baru baru ini bikin resah pasalnya isinya tidak sesuai dengan fakta.

Awak media buserindonews baru baru ini kroscek langsung ke nara sumber ingin menanyakan atas adanya pemberitaan terkait berita tersebut.

Asep Priyana mengatakan bahwa Pemerintah tidak akan mengintervensi hal-hal yang teknis.

Saya serahkan sepenuhnya kepada KPM dan e warung yang sudah ditentukan oleh pihak Bank.

Terkait menyangkut beras itu sepenuhnya kewenangan Bulog, bahkan untuk pengadaan komoditi daging di kecamatan Wanareja di suplayer dari pengusaha lokal agar daging ayam fresh segar dan sehat.

Adapun untuk agen e-warung kecamatan wanareja ranking 24 Bukan 4 seperti yang di beritakan oleh salah satu media online baru baru ini.

Kami selalu mengutamakan koordinasi dengan pemerintah terkait bareng dari suplayer yang harus diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), Tidak ada intimidasi atau pemaksaan terhadap e-warung, yang jelas bila ada barang yang kurang bagus bisa ditukar dan itu sudah menjadi kesepakatan untuk membantu keluarga penerima manfaat.

Kami ini sebatas membantu untuk lancarnya bantuan dari pemerintah ungkap Asep priyana, dan kami minta untuk journalist harusnya mengedepankan etika ke jurnalistik dengan menulis nama. (Asep / Kontributor Cilacap ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments