Kelurahan Bahagia Gelar Clean Up Day 2023 Ayo Berubah Ayo Bersihkan Bahagia

Buserindonews.com

Bahagia, Kabupaten Bekasi – Lurah Bahagia Khoirul Anwar S.STP, M.SI pimpin langsung acara apel kegiatan gotong royong kelurahan bahagia Tampak hadir, Babinsa Kelurahan Bahagia Koramil 04 Babelan dan Bimaspol Kelurahan Bahagia Polsek Babelan, UPT Pengelolaan Persampahan Wilayah I Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten  Bekasi.

54 ketua RW,427 ketua RT. Sekelurahan bahagia,Kecamatan Babelan kerja bakti gotong royong di lingkungan tersebut akan diadakan pertiga bulan sekali.di lingkungannya masing masing saat apel Bahagia Cleanup Day di lapangan kelurahan Bahagia.

Sebanyak 54 Ketua RW dan ratusan Ketua RT diajak Khoirul Anwar Lurah Bahagia, berjalan kaki mengelilingi wilayah Kelurahan Bahagia sepanjang 4 kilometer sambil melakukan bersih – bersih sampah yang berada di pinggir jalan di wilayah tersebut.

Selain kerja bakti kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi Bagi RT/RW kepada warga, karena kesibukan para warga sebagian besar adalah karyawan, alhamdulillah antusiasme warga RT. dan RW. sangat tinggi dan merespon baik dengan adanya kerjabakti ini.

 

“Alhamdulillah,para warga,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir memenuhi undangan kami untuk menggelar kerja bakti ini untuk menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing wilayah kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi pasca kemarin di musim penghujan pastinya banyak sampah yang tersangkut di saluran air,” pada Sabtu (11/03/2023)

Khoirul Anwar S.STP,M.SI mengapresiasi antusias warganya yang dengan tulus dan ikhlas bergotong royong membersihkan lingkungannya.

 

“Saya apresiasi para warga yang begitu sukarela bergotong royong kerja bakti meski di hari libur ini,” ujar Lurah Bahagia Khoirul Anwar S.STP,M.SI, mengapresiasi para warga yang mau berpartisipasi dan bergotong royong demi Lingkungan yang Nyaman dan Asri.

Disisi lain para ibu ibu Pkk menyuguhkan hidangan makanan untuk Warga yang ikut Kerja Bakti atau Gotong Royong Membersihkan Lingkungan dan Membersihkan sampah. (boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *