Petugas Haji Harus Mengayomi Dan Melayani Para Jemaah Dengan Baik

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Dr.H.Munir berpesan kepada semua petugas yang melayani para jemaah haji dari Purwakarta untuk melayani dengan baik, mengayomi dan perihal kekurangan koordinasikan dengan petugas terkait. Hal tersebut disampaikannya kepada awak media, usai kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Purwakarta, Tahap ke 1 Tahun 1445 Hijriah/ 2024 Masehi dengan tema ” Haji Ramah Lansia ” di Mesjid Agung Baing Yusuf Purwakarta, Sabtu (20/4/2024).

Sebelumnya, moderator acara Persiapan Latihan Bimbingan Manasik Haji di Mesjid Agung Purwakarta itu, mewanti-wanti kepada semua petugas untuk sabar, ikhlas, telaten, bertanggungjawab dalam tugas melayani para tamu Allah , jangan sampai ada kekecewaan yang tidak harapkan, ingat melayani mereka kewajiban yang harus benar-benar dilakukan dengan baik.

Para petugas di harapkan semua nomor kontaknya masing-masing siap 24 jam. Kami harap nomor kontak itu selalu aktif, jangan lupa jaga kesehatan agar sehat dan kuat guna pelayanan oftimal sebagaimana mestinya, buat para jemaah haji semoga sehat dan bahagia dalam menjalankan ibadah haji.

Laela/SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *