dr. Tri Muhammad Hani Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta

BUSER INDONESIA ||Purwakarta – Hari ini resmi dr. Tri Muhammad Hani, Mars MH, dilantik dan di ambil sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih oleh Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta, Benni Irwan, di Aula Rumah Sakit Bayu Asih, Jum’at (26/07/2024).

Hadir Kepala Dinas Kesehatan setempat dan sejumlah pejabat penting lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, tidak ketinggalan para tenaga medis yang berkesempatan menyaksikan hal yang sudah banyak diprediksi banyak pihak di lingkungan Pemerintahan Purwakarta.

Pj Bupati Purwakarta berharap dr. Tri Muhammad Hani dapat membawa RSUD Bayu Asih menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

“Dilantiknya dr. Tri Muhammad Hani sebagai Direktur RSUD Bayu Asih, semoga pelayanan kesehatan di Kabupaten Purwakarta semakin meningkat dan dapat memenuhi harapan masyarakat,” jelas Benni.

Kesiapan Dr. Tri Muhammad Hani mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan komitmen bekerja keras demi kemajuan RSUD Bayu Asih dan kesejahteraan masyarakat Purwakarta, akan kita saksikan bersama,” ucapnya.

Pelantikan tersebut bagian upaya pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Purwakarta. 

Rasa syukur diucapkan dr. Tri Muhammad Hani atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

“Berkomitmen melanjutkan program-program yang telah ada, sekaligus melakukan terobosan baru demi meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Bayu Asih. Saat ini sudah memasuki semester kedua tahun 2024 akan segera melakukan evaluasi terhadap semua aspek pelayanan, mulai dari infrastruktur hingga program-program yang belum sempat dijalankan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan berbagai hal yang perlu segera diperbaiki di RSUD Bayu Asih. 

“Peningkatan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat, salah satu fokusnya, persoalan pelayanan yang menjadi sorotan publik akan kami tangani dengan mengumpulkan seluruh jajaran, termasuk wakil direktur, kepala bidang dan kepala bagian, guna bekerja keras bersama seluruh tim untuk memastikan, masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang baik dan cepat serta meningkatkan kepuasan pasien,” ucapnya.

Tingkatkan kualitas, jaga keselamatan setiap individu dan kesetaraan yang paling penting di sampaikan dr. Tri yang menekankan RSUD Bayu Asih tidak boleh membeda-bedakan pasien BPJS dan umum, sebagaimana pesan Bapak Pj Bupati.

“Terutama terkait kesetaraan, Bayu Asih harus meningkatkan pelayanan dan menjaga keselamatan dari pintu gerbang masuk hingga keluar yang menjadi tanggung jawab Rumah Sakit Bayu Asih, harus benar-benar diperhatikan agar terealisasi sesuai harapan bersama dalam menjalankan fungsi Kami dalam tugas,” pungkas dr. Tri.

Laela/SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *