H.Muhammad Rusli-Syairi Siap Maju di Pilkada Kotabaru 2024 dengan Dukungan 7 Parpol

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Kabupaten Kotabaru, H. Muhammad Rusli dan Syairi Mukhlis, resmi diusung oleh tujuh Partai Politik (Parpol) besar parlemen untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Jum’at (02/08/24).

Ketujuh partai politik yang mengusung pasangan Rusli-Syairi (RS) adalah Partai Golkar, Gerindra, PDI-P, PAN, NasDem, Demokrat, dan PKS.

H.Muhammad Rusli dan Syairi menyampaikan terima kasih kepada semua parpol yang telah mendukung mereka untuk maju pada Pilkada Kabupaten Kotabaru.

“Dengan dukungan dari parpol, kami sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru. Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan PAN sudah keluar, dan SK dari PDI-P serta parpol pengusung lainnya akan segera terbit,” ujar Rusli.

“In syaa Allah, ke depan kami akan berusaha mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kotabaru. Kami berencana mendeklarasikan pencalonan kami pada akhir Agustus ini,” tambahnya.

Syairi juga menyatakan kesiapan mereka untuk menjalankan amanah sesuai harapan rakyat Kotabaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasangan H.Muhammad Rusli-Syairi telah berkunjung ke kantor DPC PAN dan PDI-P Kabupaten Kotabaru. Dalam waktu dekat, mereka juga akan mengunjungi lima parpol pengusung lainnya.

Warga Kotabaru menyambut baik pencalonan H.Muhammad Rusli-Syairi. “Kami berharap pasangan ini bisa membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dukungan dari banyak parpol menunjukkan bahwa mereka memiliki visi yang kuat untuk Kotabaru,” ujar salah seorang warga.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *