Daerah  

Advokat Baru Siap Berkontribusi untuk Negeri

DENPASAR || buserindonews.com – Dengan penuh semangat, para penegak hukum advokat baru dari Peradi Nusantara siap berkontribusi dalam dunia hukum Indonesia. Pelantikan yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Denpasar pada Senin (21/10) ini menjadi tonggak awal bagi mereka untuk mengabdi sebagai pembela keadilan.

Advokat tergabung dalam Persaudaraan Advokatindo Nusantara (Peradi Nusantara) dari berbagai daerah di Indonesia, telah diambil sumpah dan janji sebagai Advokat/Pengacara oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bali, Yang Mulia Bapak Sujatmiko, SH.MH, dengan disaksikan dua orang Hakim Tinggi, Ibu Dr. Frida Ariyani, SH.MH dan Ibu Hj. Hera Kartiningsih, SH MH.

Catur Andi Cahyanto, SH salah satu advokat yang dilantik, mengungkapkan harapannya. “Saya berharap dapat menjadi advokat yang bermanfaat bagi masyarakat dan ikut serta dalam membangun sistem hukum yang lebih baik di Indonesia,” ujarnya.

“Kami mohon do’a semoga kami dapat menjalankan tugas profesi yang mulia ini (OFFICIUM NOBILE) sebagai pemberi jasa hukum dan bertindak Jujur, Adil, dan Bertanggungjawab berdasarkan hukum dan keadilan,” harapnya.

bsa-red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *