Agen Spesial Garuda Sakti (ASGAS) Wilayah Sulut Pimpinan Donal Karel Lotulong Sangat mengapresiasi pelaksanaan Hari pendidikan Nasional.

  • Bagikan

Minahasa Utara || buserindonews.com – Hari Pendidikan Nasional 2022 diperingati pada 13 Mei 2022 hari ini.
Biasanya, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya,Perubahan waktu peringatan Hardiknas ini lantaran pada 2 Mei 2022 bertepatan dengan hari Raya Idulfitri 1443 H, yang mana merupakan hari libur nasional.
Di dalam  Hari Pendidikan Nasional yang dikeluarkan oleh Kemendikbud Ristek, pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional dilaksanakan pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 08.00 WIB. Agen Spesial Garuda Sakti menjadi pemandangan menarik saat pemerintah kabupaten minahasa utara (Minut) mengelar upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di lapangan kantor pemkab Minut yang ikut hadir dalam Pelaksanaan Hari pendidikan Nasional Senin (13/05/2022). Inspektur Upacara Bupati Minut Joune E. Ganda SE, dalam amanahnya menyampaikan, hari ini kita bangkitkan semangat untuk menyongsong lembaran baru pendidikan Indonesia. Hari ini adalah sebuah momen yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali apa saja yang sudah dikerjakan dengan baik dan apa saja yang perlu diperbaiki. Lembaran baru pendidikan Indonesia berarti transformasi. Transformasi yang tetap bersandar pada sejarah bangsa, dan juga keberanian menciptakan sejarah baru yang gemilang,” Ucap Joune E. Ganda, SE”.
Hari pendidikan nasional di tengah pandemi tidak mengurangi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk kwalitas Anak Didik. Demikian juga pola pembelajaran yang masih terbatas untuk tatap muka namun kami berupaya melakukan yang terbaik agar lulusan anak anak di Minahasa Utara bisa bersaing ke semua bidang, kami juga melauching Gerakan penguatan pendidikan ini agar anak anak juga tahu dan pahan arti hukum. Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Pejabat Esalon 2 dan 3 , Pengawas Sekolah, Kepala – Kepala Sekolah , Guru-Guru dan Siswa/Siswi tingkat SD dan SMP se-kabupaten Minahasa Utara.
Kami Agen Spesial Garuda Sakti (ASGAS) Wilayah Sulut Pimpinan Donal Karel Lotulong Sangat mengapresiasi pelaksanaan Hari pendidikan Nasional dilaksanakan penuh khusuk dan khidmat sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar, dan satu kebanggaan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan putra putri yang tegap melangkah Rapih, kompak dan bagus kegiatan ini juga dihadiri oleh Bendara ASGAS RI PUSAT.
(Asep Saepudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia