Daerah  

AKP. M. ABDHI HEDRIYATNA LAKUKAN PERKENALAN KE JAJARAN POLSEK SOLOKAN JERUK

 

 

Buser Indonesia, Kab Bandung. Perkenalan Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung yang baru AKP M. Abdhi Hendriyatna S.I.K bersama seluruh anggota di halaman Polsek Solokanjeruk. Kamis (6.8.2020)

AKP. M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K merupakan pria kelahiran Sulawesi tetapi memiliki darah Sunda. Lulusan Akpol tahun 2012 ini, pernah menjabat di beberapa satuan diantaranya seperti PTIK tahun 2013, Kapolsek Tori-Tori sekitar 8 bulan, dan terakhir Kasat Lantas Polres Palu.

Mengawali kinerja sebagai Kapolsek Solokan jeruk, AKP. M. Adhi akan  melakukan sinergi dengan unsur Muspika Solokan jeruk, serta mengunjungi seluruh Desa di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk. Sehingga akan mengedepankan kebersamaan untuk menjaga soliditas diantara semua pihak.

Kepada awak media, Akp M. Abdhi mengatakan, saya sangat terbuka kepada semua anggota, handphone saya on call 24 jam sehingga kapanpun bilamana ada keperluan silahkan bisa menghubungi.

Harapan saya, terkait masalah Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan. Untuk penanganan covid-19, personil Polri akan terus berupaya memerangi dan menangani bersama semua stakeholder yang ada, ” ucapnya.

Menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung pada bulan Desember 2020, Anggota Polsek Solokan jeruk akan bersikap netral, dan siap menjaga  Pilkada berjalan aman dan lancar, Jelasnya (Egi Bp)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *