AKTI : Aliansi Kungfu Tradisi Indonesia Akan Menggelar Latihan Gabungan Di Sekretariat DPC AKTI Kab. Bekasi

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka silaturahmi menjalin tali persatuan dan kesatuan antar praktisi beladiri bersatu dalam keberagaman dan perbedaan untuk Indonesia bermartabat dan berbudaya  DPC (Dewan Pimpinan Cabang) AKTI (Aliansi Kungfu Tradisi Indonesia) Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan yayasan 8 Kesadaran Cinta Kasih akan menggelar LATGAB (Latihan Gabungan) di sekretariat DPC AKTI Kab. Bekasi mengusung Tema “SILATURAHMI MENINGKATKAN PERSATUAN DAN PERSODARAAN”.

DPC AKTI Kab. Bekasi
DPC AKTI Kab. Bekasi

LATGAB yang akan di selenggarakan DPC AKTI Kab. Bekasi pada Minggu 29 Mei 2022 mulai pukul 08. 00 bertempat di sekretariat DPC IKTI Kab. Bekasi Jln Ki Hajar Dewantara no 147 Kp Sukamantri Rt 003 / 001 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kab. Bekasi, tepatnya di samping Pegadaian UPC Sukamantri – Cikarang, hal tersebut di sampaikan langsung oleh Adhy Teguh Widodo selaku Ketua AKTI (Aliansi Kungfu Tradisi Indonesia) Kabupaten Bekasi pada Jumat (27/05/2022)

DPC AKTI Kab. Bekasi
DPC AKTI Kab. Bekasi

Adhy Teguh Widodo Ketua DPC AKTI Kabupaten Bekasi mengatakan, “Latgab antar praktisi beladiri bertujuan untuk menjalin silaturahmi keberagaman, perbedaan untuk Indonesia Bermartabat dan berbudaya,” ucapnya.

Lebih lanjut Adhy Teguh Widodo memaparkan, “latihan gabungan tersebut bekerjasama dengan Yayasan 8 Kesadaran Cinta Kasih akan di hadiri dari perwakilan pemerintahan, Institusi dan sasana atau perguruan di antaranya :
KORMI Kab. Bekasi, Jet Kun Do Shao Lin Kungfu, Lung San, Kera Sakti IKSPI, Bhuana muaythai, Pagar Nusa, BKI Kempo, Domas Janur Saraesa, Wanoro Seto, RushFit, Boothcamp MMA, INATKF Karate Tradisional, Laskar Macan Ali, AKTI Karawang, Karate INKAI, DPD AKTI Jawa Barat dan Ki Kusumo (Dewan Pembina Jet Kun Do Shao Lin Kung Fu), paparnya.

Ketua DPC AKTI Kabupaten Bekasi Adhy Teguh Widodo berharap, ‘dengan diadakannya latgab antar praktisi beladiri  dari yang tergabung di salah satu INORGA (Induk Olahraga) mempererat jalinan silaturahmi persatuan dan kesatuan, dengan adanya latihan bersama  kita bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan meningkatkan gairah untuk anak-anak berprestasi dengan kita berlatih beladiri membuat badan sehat dan kuat, sebagai bangsa yang kuat kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan berprestasi,” imbuhnya.

“Untuk di ketahui Yayasan 8 Kesadaran Cinta Kasih selain membina perguruan Jet Kun Do Shao Lin KungfuCi Kung (latihan pernapasan), dan pengobatan gratis, yayasan 8 Kesadaran Cinta kasih juga bergerak di bidang sosial seperti pengobatan gratis, santunan anak yatim parkir miskin dan sebagainya”.
(Icun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia