Alya Medical Center Klinik Izza Gelar Peresmian Pembukaan Praktek

 

Kabupaten Karawang, Buserindonews, Ditengah pandemi Klinik Izza menggelar peresmian pembukaan praktek untuk mempermudah segala kebutuhan mengenai fasilitas kesehatan.

Alya Medical Center Klinik Izza yang terletak di Jln. Raya Pasirmalang Wadas, Desa Parakanmulya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, resmi digelar dan juga dihadiri oleh,
* Camat Tirtamulya Didin Rahmadhi S.SOS.MM,
* Staff Kecamatan Tirtamulya,
* Serda Nurkenda Kordinator RS Izza,
* Staff Desa Parakanmulya.

Acara tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dengan tamu undangan terbatas sekitar 40 orang, Rabu (07/10/2020).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari Camat, potong tumpeng dan di tutup dengan do’a.

Dalam kesempatannya Dr. Dik Adi Nugraha. Sp.B selaku pemilik Klinik Izza mengatakan, “Klinik ini diadakan sebagai salahsatu sisi dari Rumah Sakit, dan Klinik ini dapat menopang taraf kesehatan masyarakat sekitar Tirtamulya agar jauh lebih sehat lagi dari sebelumnya”, ucapnya kepada Buser Indonesia

Lebih lanjut ia mengatakan, “Selain itu tujuannya untuk mempermudah segala kebutuhan mengenai fasilitas kesehatan, untuk ruangan sendiri kami siapkan rawat inapnya, sebetulnya beroptinisi dengan rumah sakit kalau misalnya ruangan penuh bisa di rawat disini”, tambahnya.

“Harapan saya bagaimana cara angka orang sakit itu bisa menurun, itu harapan terbesar saya, jadi jangan sampai orang itu sakit, kalau sakit jelas berobat”, katanya. ( Muklis Hidayat )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *