Anggota Brimob Batalyon D Pelopor Amankan 2 Kelompok Remaja yang Hendak Tawuran Di Jalan Kalimalang Cikarang

Buserindonews.com

BEKASI – Dua kelompok remaja saling mengacungkan Celurit diamankan anggota Brimob di jalan Kalimalang Jababeka Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Rabu (24/5/2023) malam. Mereka diamankan oleh anggota Brimob yang sedang melakukan tugas patroli rutin di malam hari.

2 Kelompok Remaja yang Hendak Tawuran di Jalan Kalimalang Cikarang

“Jadi mereka kita tangkap saat akan tawuran,” kata Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya, SIK melalui Wadanyon, AKP Imron, S.H , M.Si kepada wartawan, Kamis (25/05/2023).

Diceritakan, kedua kelompok massa berusia belasan tahun itu dipergoki hendak tawuran oleh anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Bripka Candira Gultom dan rekannya yang akan mencari makan Pecel Lele di seputaran Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat.

“Mereka terlihat hendak tawuran, saling mengacungkan Celurit ukuran besar dan berteriak menantang satu sama lain,” kata AKP Imron. Beberapa diantaranya bahkan terlihat sempat baku hantam.

Tanpa menunggu lama, anggota Kompi 3 Batalyon D Pelopor Satbrimob PMJ yang hendak cari makan, Bripka Candiro Gultom dan rekannya turun tangan menghentikan kedua kelompok remaja yang bertikai.

Bripka Candiro Gultom dan rekannya sempat menghadapi perlawanan dari kelompok massa yang hendak ditangkap. Namun hal itu berhasil diatasi.

Namun, salah seorang pelaku bernama Muhamad Rasyah berhasil ditangkap oleh anggota Brimob Yon D tersebut dan langsung diamankan dan diserahkan ke Polsek Cikarang Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya (red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *