Daerah  

Anggota DPRD Kota Tanggerang Pembagian Hadiah Di Hari Jumat Berkah Masjid Al Hikmah

Buserindonews.com Tanggerang, Banten, || Anggota DPRD Kota Tangerang Komisi lll dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, (PPP). Haji. Dedi Chandra Wijaya, SH, turut memberikan pembagian hadiah di Halaman parkir depan Masjid Al Hikmah sound sistem dan karpet buat warga perum Pondok Makmur, Kelurahan Gebang raya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang, Provinsi Banten,

“Alhamdulillah yang mendapatkan hadiah sound sistem sama karpet, semoga bermanfaat, terimakasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini, ,juga kepada Bapak Suwoko Adhiyanto selaku ketua RT,06/ RW 04, dimana dalam pembagian hadiah turut di hadirkan warga Pondok Makmur dan jemaah sholat Jumat semoga bermanfaat, barokah di Jumat berkah,”kata”Haji Dedi.

Selaku ketua panitia pembagian hadiah di Jumat berkah Suwoko Adhiyanto Ketua RT,06/ RW.04, Pondok Makmur berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Tanggerang komisi lll fraksi ( PPP), pembagian hadiah Sound sistem dan karpet kepada Warga Pondok Makmur semoga bisa di gunakan yang bermanfaat semoga dibalas dengan Allah Swt, Amal Ibadah, di mudahkan Rhiski dan segala urusan Haji Dedi.

“Kami ucapkan terima kasih atas pemberian karpet dan Sound sistem dari Haji Dedi semoga di balas oleh Allah Swt, dan beliau selalu diberikan kesehatan,” kata Suwoko.

Ketua DKM Masjid Al- Hikmah pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Haji Dedi telah meluangkan waktu sholat berjemaah di Masjid Al Hikmah,

“Semoga kebaikan yang telah diberikan kepada warga bisa bermanfaat dan amal kebaikan Pa H.Dedi di balas oleh Allah Swt dengan pahala yang setimpal, “Tutup”ketua DKM Masjid Al-Hikmah.

(Moh, Rudolf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buser Indonesia,- www.buserindonews.com