Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Sukahaji Tingkatan Patroli Cerdik Secara Rutin

Majalengka || buserindonews.com – Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar senantiasa melaksanakan Patroli CERDIK (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif dan Konsultatif) untuk menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, Minggu (22/05/2022).

Sasaran pada kegiatan Patroli CERDIK Polsek Sukahaji dipimpin Iptu Nana Suhana yang didampingi Aipda Wahyudin dan Aipda Ajud Tajudin kali ini mendatangi tempat keramaian yakni Desa Padahanteun, Desa Cikoneng, Perum Panorama Asri dan Indomaret Cikoneng.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa ‚ÄúDalam kegiatan Patroli yang dilakukan personelnya tersebut yakni singgah dan menghampiri ke beberapa tempat keramaian untuk memberi himbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap warga setempat.”

“Dengan adanya kegiatan Patroli CERDIK ini diharapankan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan,” tutup Kapolsek Sukahaji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia