Atlit PPSI Kabupaten Bekasi Berhasil Memboyong Gelar Juara Pada Pasanggiri FBK Sanalika Cimahi Bandung Jawa Barat 2021

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupeten Bekasi – 21 Oktober 2021
Pasanggiri Fasilitasi Bidang Kebudayaan (FBK) Perguruan Seni Bela Diri Sanalika Putra Pusat yang di selengharakan di Cimahi Bandug Jawa Barat mulai tanggal 17, 18 dan 19 Oktober 2021.

PPSI kabupaten Bekasi Di Pasanggiri FBK Sanalika, Kota Cimahi Bandung 2021
DPD PPSI kabupaten Bekasi Di Pasanggiri FBK GB Sanalika, Kota Cimahi Bandung 2021

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) kabupaten Bekasi M. Imat Rahmatulloh atau Abah Tapak yang di dampingi Nur Akbar selaku Wakil Ketua PPSI kab. Bekasi kepada Awak Media Mengatakan, “DPD PPSI Kabupaten Bekasi telah mengirimkan 28 Atlit pada Pasanggiri Pencak Silat di FBK GB Sanalika Kota Cimahi Bandung dan Alhamdulillah telah berhasil meraih beberapa juara,” Ucapnya.

Lebih lanjut Abah Tapak memaparkan, “Atlit PPSI Kabupaten Bekasi berhasil merih dengan Kategori juara 1 Rampak Pra remaja putra, Juara 3 Rampak Pra remaja putri, Juara 2 Tunggal Pra remaja putra, Juara Harapan 3 Rampak Pra remaja putri, Juara Harapan 1 dan 2 Ijen Pra remaja putra dan Juara Harapan 2 Rampak anak.” Paparnya.
Abah Tapak Berharap, “Kepada para anak didik yang ada di PPSI Kabupaten BekasiĀ  untuk lebih di Tingkatkan lagi semangat belajarnya, kena ini merupakaan awal naik di prestasi, dan ke depannya akan ada prestasi – prestasi pada event lain yang akan membawa ke tingkatan yang lebih tinggi lagi, Insya Allah di tanggal 20 dan 21 Nopember 2021, DPD PPSI Kabupaten Bekasi akan mengadakan Open Pasanggiri Jawara Muda Bekasi dan inilah sejarah pertama yang diadakan di Kabupaten Bekasi dalam ajang Pencak Silat,” ucapnya.

Abah Tapak juga berharap kepada para paguron yang ada di Kabupaten Bekasi, “Mari kita tingkatkan kebersama untuk mengangkat Seni Budaya khususnya Pencak Silat dan kita Arahkan ke ranah prestasi.”

Nur Akbar selaku wakil ketua PBSI Kabupaten Bekasi berharap, “kepada para perguruan yang ada di Kabupaten Bekasi agar ikut serta di pasanggiri yang akan diadakan oleh DPD PPSI Kabupaten Bekasi, jangan sampai kita ketinggalan prestasi dengan para paguron yang ada di luar sana, kita di Bekasi yang banyak paguron harus bisa meraih pencapaian prestasi untuk kedepannya,” ucap Nur Akbar Wakil Ketua PPSI Kabupaten Bekasi.

Nur Akbar juga mengatakan, “kita belajar jangan sampai akhirnya nanti hanya sebatas itu itu saja, akan tetapi anak-anak yang memang berprestasi dalam tahapan belajarnya untuk mencapaian yang lebih tinggi lagi sesuai harapan dan cita cita serta keinginan kita semua. untuk para Atlit yang memang masih pelajar Alhamdulillah PPSI kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Dinas Pendidikan serta beberapa Sekolah dan Universitas Perguruan Tinggi akan memberikan pendidikan gratis, Ayo kita bangkit dan bergerak untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi melalui Pencak Sila dari masing – masing Padepokan, Perguruan Pencak Silat ,” Pungkasnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia