Babinsa Jajaran Kodim 0404/Muara Enim Hadiri Pelantikan Pantarlih Pemilukada Tahun 2024

Buserindonews.Com ~ Muara Enim ~ Bintara pembina Desa (Babinsa) kelurahan Pasar lll Muara Enim menghadiri kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah/janji penanda tanganan fakta integritas, dan Bimtek petugas pemuktahiran data pemilih (PANTARLIH) Pemilihan Gubernur dan Wagub, Bupati dan wakil bupati Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan TH.2024.

Koptu Thezar Salah satu Babinsa yang hadir dalam kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pasar lll Muara Enim yang mana dalam kegiatan ini di hadiri Kabag Umum KPU Prov Sumsel M.Ferdian,.S.H, Ketua Panwaslu, Ketua PPS Muara enim, Lurah Pasar Muara enim ( Desiana,SE) Babinsa (Koptu.Thezar). Bhabinkamtibmas (Aipda. Fredy). dan Peserta Pelantikan dan Bimtek Pantarlih. Senin (24/6/2024)

Susunan acara di Pelantikan/Bimtek data pemilihan ( Pantarlih ) 2024 Muara Enim acara di awali dengan Pembukaan kemudian menyanyikan lagu Indonesia secara bersama-sama dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu mars KPU di lanjutkan dengan pelantikan Pantarlih Doa dan Sambutan-sambutan di akhiri dengan Penutup.

Menurut Koptu Thezar  “kami Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah, tidak hanya menjalankan tugas pokok menegakkan kedaulatan atas nama negara, dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, tetapi juga harus ikut monitoring seluruh kegiatan acara baik di Pemerintahan, Kecamatan maupun Desa/Kelurahan” pungkasnya.

“Kehadiran para Babinsa mewakili pihak atasan merupakan bentuk dukungan dan support TNI dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati Karangasem, khususnya pada tahap pemutakhiran data pemilih” tutupnya.

Sumber Kegiatan Bintara Pembina Desa Koramil 404-07/Muara Enim

Penulis -Editor Pewarta Sumsel

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *