Beranda Daerah Bagikan Masker Gratis, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Terapkan 3M

Bagikan Masker Gratis, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Terapkan 3M

Banjar BI – Upaya Polri untuk perecepatan pencegahan dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Banjar Himbauan juga sosialisasi 3M dan membagikan masker. Senin (07/09).

Setidaknya 25 anggota Satuan Lalulintas gabungan, melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat akan program pemerintah pusat tantang 3M dan langsung membagikan masker Gratis di jalanan untuk dipakai guna pencegahan Penularan virus Covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker gratis dari Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. untuk warga masyarakat Kota Banjar dan hari ini Kasat Lantas AKP Herman Junaedi SH Bagikan masker Gratis.

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Sat.Lantas Polsek sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada Warga semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap Kasat Lantas AKP Herman Junaedi SH langsung memimpin pembagian masker kali ini.

Di samping membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan program 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Tukas Kapolsek.

“Masyarakat merasa terbantu dengan adanya himbauan pembagian masker gratis dan edukasi protokol kesehatan yang dilalukan polri, menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan”. Pungkas Andi penerima masker gratis.( Ohir ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments