Bakal Calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzein Mendaftar Ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

BUSER INDONESIA || Puwakarta- Para bakal calon (Balon) Bupati Purwakarta mendaftarkan dirinya ke Partai Politik dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, diantaranya ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), hari ini terpantau media Saepul Bahri Binzein yang mengaku fokus melanjutkan kepemimpinan mantan Bupati dua periode Dedi Mulyadi membangun Purwakarta Istimewa. Hal tersebut disampaikannya usai mendaftarkan dirinya sebagai Balon Bupati di kantor PDI-P Purwakarta, Sabtu (20/4/2024).

Binzein mengaku, mendaftar ke PDI-P karena baru PDI-P yang membuka untuk mendaftar. Menjawab media apakah akan mendaftar ke Gerindra, Binzen katakan, masih ada waktu sampai Bulan Juni, jadi masih ada waktu lama, nanti kita lihat kedepannya,” ucapnya.

Perihal komunikasi dan koordinasi Binzein jelaskan, pihaknya sudah mengenal Purwakarta, komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait berlangsung lancar termasuk dengan ketua PDI-P.

“Kami sudah hapal, sering bertemu, tidak asing untuk kita di Purwakarta, jauh sebelum mendaftar ke PDI-P,” ungkapnya.

Menjawab media apakah Program Purwakarta Istimewa ke depan ada menyangkut pentingnya Purwakarta memiliki rumah singgah sementara bagi mereka yang sedang bermasalah atau yang sedang perlu bantuan untuk tempat singgah bisa tinggal di rumah singgah sementara, nanti kita bentuk untuk itu,” kata Balon Bupati Purwakarta tersebut.

Sebelumnya di ketahui, para Balon Bupati yang sudah mendaftar ke PDI-P diantaranya, Zaenal Arifin, Budi Hermawan, Ivan Kuntara sebelum hari ini, dan hari ini Irwan P Abdurrachman selanjutnya Saepul Bahri Binzein mendaftar, selanjutnya di hari yang sama berbeda jam tampak Hidayat pendaftar terakhir, tepat pukul 13:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) terlihat di Kantor PDI-P Purwakarta.

Laela/Saepul B

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *