Baksos PP Kalijambe Guna Membantu Masyarakat dan Patut di Apresiasi

  • Bagikan

Sragen || buserindonews com – Keprihatinan dimasa pandemik dan PPKM,anggota Pemuda Pancasila Ranting Desa Wonorejo, Kalijambe lakukan baksos dan Penyemprotan guna mencegah mata rantai penyebaran virus Corona.

Inisiatif ini didasari dari banyak nya warga yg terpapar, sehingga harus isolasi mandiri, membuat kami harus bergerak membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial diantaranya penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako untuk warga yg terpapar covid 19, dan sedang isolasi mandiri ujarnya kepada awak media baru baru ini.

Kegiatan ini di pimpin oleh ketua ranting Desa Wonorejo Sado Warimin bersama ketua penasehat ranting desa Wonorejo Guritno, S.Sos.
Yang menggerakkan anggota nya membantu/ mengabdi untuk masyarakat desa.

Kegiatan ini sangat di apresiasi dan mendapatkan banyak ucapan terimakasih dari berbagai kalangan kepada anggota pemuda Pancasila yang terus melaksanakan program kerja sosial / bakti sosial diantaranya giat Bedah Rumah, bagi takjil, bantu pembangunan Mushola, dan beberapa kali program Penyemprotan Disinfektan, menjadi relawan pemakaman Covid / protokol kesehatan serta bagi Sembako untuk warga yang terpapar covid 19. oleh Kepala Desa Wonorejo Edi Subagyo, SP, MSi (sekaligus Penasehat PAC pemuda Pancasila kalijambe).

Hadir dalam kesempatan ini mewakili ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Kalijambe Sigit Waskito Mungkasi, SH. wakil ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Kalijambe. Bagus Supriyanto yang turut bangga atas pencapaian kegiatan sosial Ranting Desa Wonorejo yang telah berjalan selama ini.
Semoga menjadi acuan dan semangat untuk ranting yang lain di wilayah kecamatan kalijambe pungkasnya.

Ketua penasehat Ranting Desa Wonorejo Guritno,S.Sos menyampaikan dalam sambutan nya bahwa adanya ormas Pemuda Pancasila harus dapat dirasakan keberadaan nya untuk masyarakat Wonorejo tentunya berbakti dan bermanfaat untuk membantu lingkungan dan harus terasa manfaatnya untuk masyarakat langsung karena ormas ini adalah masyarakat itu sendiri . ( Aris Beyes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia