Bambang Oki : PDAM Tirta Bhagasasi Piket Saat Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022

  • Bagikan

BuserIndonews.com

Kabupaten Bekasi || 06 Mei 2022

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan menjaga kwalitas serta ketersediaan Air bersih pada masyarakat pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi yang tersebar di seluruh wilayah Bekasi membagi tugas piket karyawannya saat libur lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022

PDAM Tirta Bagasasi Piket hari ke 6 di hari raya Idul Fitri 1443 H
PDAM Tirta Bagasasi Piket hari ke 6 di hari raya Idul Fitri 1443 H

Seperti halnya yang di lakukan Bambang Oki selaku kordinator jaringan distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi, Sebagai pelayan publik dirinya rela tetap berkerja disaat liburan Hari Raya Idul Fitri piket di hari ke 6 pada Jumat (06/05/2022)

Bambang Oki merupakan pribadi yang ramah dan energik dengan semangat menyambangi kantor kantor Cabang pelayanan dan mengunjungi Water Treatment Plant (WTP) untuk memastikan kelancaran pendistribusian dan menjaga kwalitas Air Bersih di wilayah kerjanya.

WTP Green Cikarang City
Lokasi WTP Green Cikarang City

Sebagai kordinator jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kotamadya Bekasi Saat di jumpai Awak media Buserindonews.com Bambang Oki saat itu tengah mengunjungi Water Treatment Plant (WTP) GCC yang berlokasi di perumahan Green Cikarang city Desa karangharja kecamatan Cikarang Utara Kab. Bekasi Jawa Barat.

Bambang Oki mengatakan, “merupakan tugas pelayanan PDAM dengan mengadakan petugas piket pada libur hari raya yang mana untuk menjamin kelancaran dalam pendistribusian dan menjaga kwalitas Air Bersih yang di disalurkan kepada masyarakat di setiap wilayah,” ucapnya.

WTP Green Cikarang City
Lokasi WTP Green Cikarang City

Lebih lanjut Bambang Oki memaparkan, “karena wilayahnya yang luas ada 23 wilayah jadi setiap wilayah ada petugas piket masing – masing, kebetulan saat ini dirinya (Bambang Oki – red) Mengerjakan Piket di hari ke 6 (Enam) Idul Fitri dan meninjau lokasi WTP GCC, ini merupakan tugas bagian dari pekerjaan nya untuk memantau setiap WTP yang ada di seluruh Wilayah Bekasi mencakup Kabupaten dan Kotamadya Bekasi,” pungkasnya. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia