Bambang Oki : Tim Teknis PDAM Tirta Bhagasasi Dengan Speed N Strong Perbaiki 5 Titik Bocor

  • Bagikan

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || 09-05-2022

Menanggapi laporan masyarakat terkait adanya kebocoran pada pipa PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Bhagasasi, kordinator jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, bersama tim teknis dengan siaga melakukan perbaikan pada saluran pipa PDAM yang mengalami kebocoran di Lima (5) lokasi kantor cabang PDAM Tirta Bhagasasi pada Selasa (10/05/2022)

Perbaikan kebocoran pipa PDAM Tirta Bhagasasi
Perbaikan kebocoran pipa PDAM Tirta Bhagasasi

Adanya kebocoran pada pipa PDAM di lima titik pada lima kantor cabang pembantu yang tersebar di kabupaten dan kota Bekasi yaitu di KCP. Tarumajaya, KCP. RawalumbuKCP. Cikarang Utara, KCP. Kedung Waringin dan KCP. Bojongmangu, ada pun bocor terjadi pada pipa PDAM di wilayah KCP (kantor Cabang Pembantu) Tarumajaya di.depan kantor Desa Segara Makmur pada pipa berdiameter 4″ (empat inchi)  KCP Rawatembaga kebocoran di jalan Bulan Jakamulya Kota Bekasi, KCP. Rawalumbu Kota Bekasi bocor terjadi di jalan raya Jembatan 13 (tiga belas) pada pipa diameter 90″ (sembilan puluh inch) di Jln Lumbu Tengah Raya blok IX, KCP. Kedungwaringin kebocoran terjadi di jalan raya malereng, kebocoran juga terjadi di wilayah Kantor Cabang Karangasih pada pipa 2″ (dua inchi) di Cluster karangasih yang di sebabkan Dresser melejit dan di KCP Bojongmangu bocor pada Pipa 3″ (tiga inchi) di kampung Bedeng Medalkrisna,.

iPDAM Tirta Bhagasasi Perbaiki Pipa yang Bocor
PDAM Tirta Bhagasasi Perbaiki Pipa yang Bocor

Selaku kordinator jaringan Distribusi PDAM Wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi Bambang Oki mengatakan, “dari kelima titik bocor tersebut berhasil dilakukan perbaikan pada hari itu juga secara Speeds n Strong,” kata Bambang Oki.

Dia juga (Bambang Oki – red) mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh jajaran yang selalu siap dan sigap dalam menanggapi setiap keluhan masyarakat” dan Bambang Oki juga berpesan, “kepada tim teknisi yang tersebar di masing masing wilayah kantor cabang PDAM Tirta Bhagasasi agar selalu berhati – hati dalam bekerja dan tetap semangat Speeds n Strong,” pungkasnya.. (Icun)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia