Baperan : Barisan Pecinta Dan Relawan Anies Baswedan Siap Sambut Kedatangan Anies 

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi, Buser Indonesia – Dalam rangka menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan kunjungan di wilayah Kabupaten Bekasi, Baperan (Barisan Pecinta Dan Relawan Anies Rasyid Baswedan) bersama Team menggelar rapat kordinasi pada Jumat (20/01/2023)

Saung Betawi, Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya
Saung Betawi, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi

Anies Rasyid Baswedan di kabarkan akan berkunjung ke Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi pada Sabtu 21 Januari 2023

 

Ketua umum Baperan KH Nurfadhillah Yusuf yang akrab di panggil (KH Tile) mengapresiasi kunjungan Anies Rasyid Baswedan di Desa Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,

 

Lebih lanjut KH Nurfadhillah Yusuf Ketua Umum Baperan berharap, “dengan adanya kunjungan Pak Anies Rasyid Baswedan Pidato Kebangsaan di Kabupaten Bekasi menambah motifasi dan semangat kita semua,” ujarnya.

 

H Agus Sopyan SE selaku Tokoh masyarakat dan Dewan Pembina Baperan Kabupaten Bekasi saat di Saung Betawi bersama ketua umum Baperan dan pengurus Baperan lain nya tengah memantapkan persiapan kedatangan Anies Rasyid Baswedan.

 

Kordinator lapangan Bekasi Raya Muhali yang biasa dipanggil Bang Ali Baperan bersama Team relawan Baperan bersiap menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

 

Muhali selaku korlap Baperan sangat senang dan bangga atas kunjungan pak Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Bekasi, “dengan adanya kunjungan pak Anies Rasyid Baswedan di Segara Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi diharapkan para Relawan Baperan semakin solid dan kompak turut menghadiri ceramah kebangsaan Anies Baswedan,” ucap Muhali. (Ics)

 

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *