Bentuk Kepedulian Terhadap Warga : Kepala Desa Kedung Pengawas Takziah Ke Rumah Duka 

Buserindonews.com

Babelan, Kabupaten Bekasi – Salah satu bentuk kepedulian Kepala Desa terhadap warganya yang mengalami musibah meninggal Dunia selain dari menyolatkan dan memakamkannya yaitu Takziah.

Kades Kedung Pengawas menggelar Takziah menyambangi rumah duka Almarhum Amil Muhidin /Amil Mu,i

Dengan Takziah diharapkan seorang Kepala desa bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa merasakan kesedihan warga yang terkena musibah, hal itu dilakukan oleh Kepala Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi pada Selasa (28/03/2023)

 

Bolin selaku KADUS (Kepala Dusun) II Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ikut serta bertakziah di salah satu kediaman warganya yang meninggal dunia tersebut.

 

Dalam takziah ini, Kepala Desa Kedung Pengawas H.Nasarudin melayat ke rumah duka warga yang meninggal dunia, yaitu Almarhum Bapak Amil Muhidin/Amil Mu,i sore ini yang beralamat di kampung Pangkalan RT. 12/04, Dusun II, Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

“Semoga Almarhum di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahan nya Aamiin,” Kata H. Nasrudin.

 

Kepala Desa Kedung Pengawas H.Nasarudin, mengatakan, “Takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga sekitar.” Ucapnya.

 

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Kedung Pengawas turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Amil Muhidin/Amil Mu,i ,semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, utuk Keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas, berlapang dada, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik, semoga almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya.” ujar Kades Nasrudin

 

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum agar dapat bersama-sama mendoakan almarhum, apabila terdapat salah kata maupun perbuatan selama almarhum bergaul mohon kiranya agar bersama-sama dapat dimaafkan.

 

Simpatik yang ditunjukkan oleh Kepala Desa Kedung Pengawas beserta perangkat dan lembaga desa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warganya, karena kepeduliannya dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan dengan warga di desanya.

 

Sementara keluarga Almarhum menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa dan perangkat Desa Kedung Pengawas yang senantiasa peduli terhadap warganya dan bertakziah langsung ke rumah Almarhum sore ini.

 

“Atas nama keluarga almarhum kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kades beserta Jajarannya yang sudah datang dan hadir di tengah tengah kami untuk Takziah ke Almarhum orang tua kami yang meninggal dunia,” ucap keluarga Almarhum. (boby / Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *