Berhasil Naik Podium, Pratu Sa’ban Terima Penghargaan Dari Danyonkav 5/DPC.

Buserindonews.Com ~ Muara Enim ~ Karang Endah. Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC, Letkol Kav. Fredy Christoma Pramono Putra memberikan penghargaan kepada Pratu Adhi Muchamad Sa’ban,

Salah satu prajurit terbaik Yonkav 5/DPC yang telah berhasil menjadi juara kedua pada event Kejuaraan Menembak Kapolda Cup Open 2024 yang digelar di SPN Kota Jambi pada tanggal 28 s/d 30 Juni 2024 lalu.

Dihadapan seluruh prajuritnya, Danyonkav 5/DPC mengatakan bahwa tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Artinya, hasil yang telah dicapai merupakan cerminan dari usaha dan latihan, serta pengorbanan kita demi mencapai suatu tujuan.

Sebagai penutup sambutannya, Danyonkav 5/DPC menghimbau kepada seluruh prajuritnya agar senantiasa mengasah kemampuan serta melatih diri sesuai bidang dan keahliannya masing-masing. “Jangan takut untuk ikut ambil bagian dalam suatu pertandingan ataupun kejuaraan, karena itu merupakan sarana untuk melatih mental sekaligus sarana untuk mengukur kemampuan kita yang sesungguhnya”, ujar Danyonkav 5/DPC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *