Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Resmi Tutup Kegiatan IFRC Ke-20 Tahun 2023.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, menghadiri penutupan Kegiatan Indonesia Fire and Rescue Challenge yang diselenggarakan oleh PT. Borneo Indobara (BIB) pada tahun 2023.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutanya, mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya pelaksanaan Kegiatan Indonesia Fire and Rescue Challenge (IFRC) oleh PT. BIB. Acara tersebut diadakan di Kantor Angsana PT. Borneo Indobara pada.

Bupati Zairullah mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk tim penyelamatan di masa mendatang, khususnya dalam menghadapi situasi darurat di perusahaan pertambangan PT. BIB. Selain itu, dia berharap peserta dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang penyelamatan melalui partisipasi dalam IFRC ini.

Bupati Tanbu menekankan bahwa upaya ini akan membantu mengurangi angka kecelakaan kerja, dengan anggota tim memahami pentingnya kegiatan penyelamatan ini. Dia juga berharap bahwa pelatihan penyelamatan yang diselenggarakan akan menjadi dasar bagi tim untuk mengembangkan keterampilan mereka, sehingga mereka siap dan tahu bagaimana menghadapi situasi darurat.

“Akhirnya, dengan rasa syukur, Pelaksanaan Kegiatan Indonesia Fire and Rescue Challenge oleh PT. Borneo Indobara di Kabupaten Tanah Bumbu, pada Senin, 11 September 2023, secara resmi ditutup,” tambahnya.

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan meriah, dengan pimpinan PT. Borneo Indobara memberikan plakat penghargaan kepada Bupati Tanbu sebagai tanda terimakasih. Selain itu, juara umum acara ini juga diberikan hadiah sebesar 150 Juta Rupiah.

Pada acara penutupan ini, Bupati Tanbu didampingi oleh jajaran pejabatnya serta para penanggung jawab kegiatan Indonesia Fire and Rescue Challenge yang diselenggarakan oleh PT. Borneo Indobara di Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel.
( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *