Dewan Adat Dayak BATAMAD Kalsel Giat Sosial penggalangan Dana Korban Kebakaran

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak ( BATAMAD) Provinsi kalimantan Selatan bersama Batamad kotamadya Banjarmasin dan juga Batamad kabupaten batola melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi pada hari senin tgl 13 februari 2023 yang terjadi di kelayan B Banjarmasin Kalsel pada pukul 11.30 wita Sabtu (18/02/2023).

Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak ( BATAMAD) Ketua Adat dan Anggota Turun kejalan untuk melakukan Giat Sosial Penggalangan Dana di Wilayah Kota Banjarmasin Kalsel.

Melalui Ketua Kelana, Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak ( BATAMAD) Provinsi kalimantan Selatan Kepada Media Menyampaikan dalam Kegiatan Sosial Kamanusian kami sudah berkoordinasi kepada pihak terkait juga dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan selatan.” Ucapnya”.

Sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial kota Banjarmasin yg telah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan yg kita harapkan..
Saya selaku kepala BATAMAD KALSEL juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota baik dari Provinsi, kota madya dan kab. Batola yang dengan sukarela ikut membantu kegiatan ini
Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada warga kota Banjarmasin atas berkenan untuk menyisihkan sebagian rizki nya untuk meringankan beban saudara kita yang lagi terkena musibah kebakaran di wulayah Kelayan B Banjarmasin.

Disini kita tdk melihat seberapa besar pemberian dari masyarakat, namun lebih kepada mamfaat bagi saudara kita yg menjadi korban musibah kebakaran.”ungkapnya”.

Dalam kegiatan Sosial tersebut Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak ( BATAMAD ) KALSEL.
Turut hadir Ketua M.Subli beserta Anggota BATAMAD Barito Kuala ( Batola ), Ketua M.Nor Rasyid Riza beserta Anggota BATAMAD Kota Madya, dan Ketua Kelana beserta Anggota BATAMAD Provinsi Kalsel.
( Edy : BUSER INDONESIA )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *