Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Kalsel adakan Bazar Murah Bantu Masyarakat.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Kegiatan Sosial Bazar murah tersebut berlokasi di Pos Lantas Satui jalan Provinsi Km.168 Desa Sungai Danau Kec Satui Kab Tanah Bumbu Kalsel. Sabtu (19/08/2023).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu.Jonser Sinaga didampingi Polsek Satui Akp.Hardaya. Menyampaikan kepada Media, Kegiatan ini selain meringankan beban masyarakat ekonomi lemah juga bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.”ungkapnya”.


Selain itu kegiatan Bazar murah ini di dukung beberapa pihak perusahaan seperti
PT. BBL, PT. MES, PT. BJM, PT. Bintang Lima, PT. STU, PT. AI Site Satui dan PT. BAJM

Adapun paket yang di jual dalam bazar berupa 1 paket yang berisi gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 kg dengan harga Rp.25.000.
dan 1 paket yang berisi gula pasir 2 kg dengan harga Rp.25.000.

Dan Alhamdulilah seluruh Paket Bazar
Total Sebanyak 1.758 (seribu tujuh ratus lima puluh delapan) paket yang habis terjual

Kami bersama seluruh Staff Polres Tanah Bumbu dan Polsek Satui mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Pendukung kegiatan ini berakhir dengan Aman dan Sukses, Kegiatan Bazar murah ini selain untuk peringati HUT RI ke-78 Tahun 2023 juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Salah satu masyarakat Ibu Putri Kepada Media “Kami selaku masyarakat yang ekonomi lemah merasa terbantu dengan adanya Bazar Murah ini dan berharap kegiatan ini kedepanya bisa terus berlanjut diadan kembali”.harap masyarakat.
( Edy : BUSER INDONESIA ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *