Polsek Satui Polres tanbu bantu Masyarakat beri Makan Gratis hingga Baju Kotor iklas Dorong Mobil

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Polsek Satui Polres Tanah Bumbu beserta jajaranya maupun beberapa Donator PT.Arutmin indonesia, PT.PAMA, PT.DH, CLS maupun Para Relawan terus berbagi rejeki melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah Makan Gratis hingga bantu masyarakat untuk melerai Kemacetan lalu lintas. Jumat (16/12/2022)

Pembagian Nasi bungkus Gratis itu Rutin dibagikan setiap hari jum’at berkah yang sudah berjalan lebih dari 1 tahun yang lalu oleh Kapolsek iptu Hardaya bersama jajaranya baik di tempat Keramaian Lalu lintas, jalan Provinsi Depan Pos Lantas Satui, terkadang depan SCC PT.Arutmin lalu lintas Provinsi Km.167 bahkan di saat masyarakat dilanda musibah jalan longsor pihak Polsek Satui terus berbagi.

Kali ini Polsek Satui beserta jajaranya tampa kenal lelah membantu masyarakat untuk melewati jalan Alternatif Pemda akibat jalan utama terputus Akibat longsor karena pengusaha yang bekerja terlalu dekat dengan Pemukiman Penduduk, namun berkat Bupati Tanbu dan Wakilnya, Anggota DPRD, Camat Satui serta seluruh lapisan terkait dibikin jalan baru yaitu jalan Alternatif Pemda Tanah Bumbu Km.170.

Sehubungan dengan itu Polsek Satui Polres Tanah bumbu selain Membagikan Nasi secara Gratis untuk Masyarakat mereka berjuang untuk membantu masyarakat pengedara yang melintas terjebak macet terkadang ada yang Amblas Kapolsek iptu Hardaya beserta jajaranya Lantas para Kanit beserta Anggota antisipasi macet seperti mendorong mobil hingga Baju Dinas Polri mereka terkadang kotor penuh lumpur, mereka lakukan dengan iklas baik itu Siang hingga malam hari mereka tetap semangat untuk membantu masyarakat hingga beberapa bulan lamanya hingga sekarang.

Jalan Nasional tersebut merupakan jalan Akses Antar Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur termasuk jalan Akses wilayah Kotabaru dan Tanah bumbu menuju Banjarmasin Kalsel.

Pemerintah Pemda Tanbu melalui Bupati Tanbu Zairullah dan Wakilnya HM.Rusli serta seluruh unsur terkait sudah melakukan hal yang terbaik demi masyarakat umum dilakukan pengalihan jalan Alternatif Pemda dan di Bantu Tni-Polri serta para relawan itu semua demi masyarakat umum.

AKBP Tri Hambodo S.i.k melalui Kasi Humas, AKP. Saryanto,”Alhamdulillah kita terus melaksanakan kegiatan Sosial Jumat Berkah berikan Makan Gratis di lokasi Wilayah Kec.Satui Berupa nasi Bungkus kurang lebih sebanyak 400 bungkus, dan ini dilaksanakan rutin setiap hari jum’at. Dilaksanakan pada pagi sekira jam.07.00 wita sampai jam.07.30 wita. Mudah-mudahan jadi berkah untuk kita semua Amin.

Sementara itu Kapolsek Satui iptu Hardaya menyampaikan kepada Media, Makan Gratis tersebut sebagai bentuk menjalin silaturrahmi dan keakraban kepada masyarakat pengguna jalan.

Bagi Masyarakat yang melintas jalan tersebut mereka mengucapkan rasa terima kasih Kepada Polsek Satui Polres Tanah Bumbu beserta Jajaranya serta kepada seluruh Donator dan para relawan yang iklas untuk berbagi Nasi Bungkus secara Gratis dan semoga pemberian Nasi bungkus ini bisa jadi Amal ibadah Aminn, Selain itu diucapkan rasa terima kasih atas bantuanya untuk memecah kemacetan lalu lintas bahkan mereka mau bantu dorong mobil hingga harus baju pakainya menjadi kotor.”ungkap masyarakat”.

Dari sudut pandang media jurnalis serta masyarakat apa yang dilakukan Polsek Satui Polres Tanbu merupankan bukti Anggota Polri pengayum masyarakat serta Sangat membantu dan peduli Sosial Masyarakat, kita ucapkan rasa terima kasih dan Apresiasi serta hargai mereka karena iklas membantu.

Turut serta Bantu Masyarakat selama ini dilapangan lokasi Jalan Alternatif Pemda Tanah Bumbu Kalsel, Kapolsek Iptu Hardaya, Wakapolsek ipda Dedi Hariyanto S.Sos, Kanit intel Ferry Fadly SE.MM, Kanit Rekrim Shofiyan Ma’Ruf SE, Kanit Lantas Aipda Heri Setiawan, Kanit Propam Aptu Hasim Arrosid, Bripka Ali Sya’roni,Briptu Cahaya Putri, Briptu Ivoni Lasmaroha, Aiptu Sumarjo, Ardi, Briptu Dedi Manika,Aipda Listiawan maupun seluruh Anggota Polsek Satui.
( Edy : BUSER INDONESIA )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *