SMKN 1 Satui Tanbu Siswa Berprestasi tingkat Kecamatan,Kabupaten Dan Provinsi Kalsel

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, SMKN 1 Satui Kec.Satui Tanah Tumbu Kalimantan Selatan pada Kamis (15/12/2022) bertepatan dengan pembagian Rapor Sekolah namun disela itu ada hal yang menarik yaitu ada penyerahan piagam penghargaan serta Reward untuk para siswa siswi yang berprestasi baik dibidang pendidikan juga di bidang lomba dan pertandingan baik ditingkat Kecamatan,Kabupaten maupun ditingkat Provinsi. Jum’at (16/12/2022).

Acara tersebut diadakan dihalaman SMKN 1 Satui yang dihadiri ratusan Wali murid dan para tamu undangan yang mana sebelum acara berlangsung diisi berupa tari tarian dan hiburan musik.

Disela Acara Kepala Sekolah Bapak Agus Purnomo, S.Pd, mengatakan kepada Media, Memang Benar Siswa siwi SMKN 1 Satui ada beberapa yang berPrestasi baik dari dingkat Kecamatan,Kabupaten maupun Provinsi ini semua berkat bimbingan para dewan guru serta melatih Bakat mereka yang punya kemauan dan kemampuan itu merupakan suatu kebangaan bagi kami selain itu pendidikan sekolah tetap kami utamakan.”imbuhnya”.
Dan kedepanya para Siswi Siswi SMKN 1 Satui mudah-mudahan akan lebih banyak lagi Siswa Siwsi kami berprestasi baik bidang pendidikan, Kesenian dan bidang Cabang Olah raga maupun yang lainya.”ucap beliau”.

Wakasek kesiswaan ibu Sismiati, S.Pd,
Kami pihak sekolah Sangat bangga sekali melihat anak didik kami bisa berprestasi mengharumkan nama sekolah SMKN 1 Satui
Dan ini tidak lepas dari peran serta guru-guru pembimbing maupun peran Osis.”ucapnya”.

Selain itu Pa.Sugeng Riadi S.pd, selaku Pembina Osis, sebagai bentuk dukungan kami kepada Siswi Siswi yang Berprestasi kami berikan berupa Reward Sesuai Bakatnya masing-masing selama tahun.2022.
Adapun beberapa Siswa kami yang berprestasi di tingkat Kecamatan,Kabupaten bahkan Provinsi baik secara beregu maupun individu seperti Cabang Silat, Futsal, Pramuka serta Parkibraka.
Untuk individu ada cabang Silat, Siwsa Bernama Muhammad ilham juara 1 Silat POPDA tingkat Kab.Tanah Bumbu, Faris juara 3 Silat POPDA, untuk Paskibraka tingkat Kabupaten ada Filemon, Faiq, dan M.Noor Rizky, untuk tingkat Provinsi Nasional, Muhammad Sahid atlit Futsal diajang liga Santri 2022.
Juga Duta HIV/AID juara 2 Muhammad Kahfi dan M. Zaini yang diadakan Perusahaan PT.Arutmin indonesia.

Salah satu siswa SMKN 1 Satui sekaligus ketua OSIS bernama Faris juara 3 Silat POPDA tingkat Kabupaten tanbu Kalsel, Mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh dewan guru karena bisa memperoleh pendidikan sangat baik dan selain itu mereka bisa mengukir Prestasi dibidang Cabang olah raga maupun pertandingan baik di tingkat Kecamatan,Kabupaten dan Provinsi juga pertandingan yang diadakan oleh pihak Perusahaan semuanya berkat bimbingan para dewan guru.”ungkapnya”.

Diakhir Acara diserahkan secara simbolis berupa Reward dan piagam penghargaan untuk Para Siswa yang berprestasi dibidang Pendidikan Maupun untuk siswa pemenang lomba baik tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi yang diserahkan oleh Kepala Sekolah dan Tamu undangan terlihat hadir dari unsur muspika Kecamatan, Kepala Desa dan para Wali murid.
( Edy : BUSER INDONESIA ).

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *