Wabup Tanbu HM.Rusli Melalui CSR PT Jhonlin Group Serahkan Bantuan Sarana Pendidikan Sekolah

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Perusahaan swasta PT Dua Samudera Perkasa (DSP) melalui holding company PT Jhonlin Group menyerahkan bantuan sarana pendidikan ke SDN Sungai Tajur Desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanahbumbu, Senin (05/12/2022).

Head Depertemen CSR PT Jhonlin Group, Khalid Atmanegara mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Tanahbumbu, khususnya diwilayah lingkup kerja perusahaan.

Sarana pendidikan yang diberikan berupa papan tulis whiteboard, meja dan kursi untuk guru, solarcell, laptop, proyektor serta tas dilengkapi buku dan alat tulis untuk para siswa SDN Sungai Tajur sejumlah 71 paket.

“Saya berharap melalui bantuan yang kami berikan tentunya dapat menunjang sarana dan prasarana pendidikan di SDN Sungai Tajur, sebab kita ketahui bahwa di daerah ini merupakan daerah yang cukup jauh dari perkotaan dan minim akan sarana dan prasarana pendidikan,” terang dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanahbumbu H Muhammad Rusli menanggapi, Pemkab sangat mengapresiasi langkah PT Jhonlin Group peduli dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di kabupaten berjuluk Bumi Bersujud.

“Saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dan peruntukannya, sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SDN Sungai Tajur desa Persiapan Gunung Meranti Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap dia.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Tanah bumbu dan head depertemen CSR PT Jhonlin Group Kepada Kepala sekolah dan Siswa SDN Sungai Tajur.
( Edy : BUSER INDONESIA )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *