Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Polres Tanah Bumbu adakan Fun Bike dibatulicin Kalsel

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel melaksanakan Sepeda Gembira (Fun Bike) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Minggu, (19/06/22).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wita, dilepas serentak seluruh Indonesia secara virtual oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan mengibarkan bendera start bertempat di pendopo Polres Tanah Bumbu.

Acara Fun Bike tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanbu, Ny. Nuri Tri Hambodo, S.E. M.SI, Sekda H. Ambo Sakka, Perwakilan Dandim 1022/Tanbu, Pasi ops Kapten Inf Sahlan, Perwakilan Kejari Tanbu, Kasi Pidum Yandi Primanandra, Para Pejabat Polres, Perwira dan Kapolsek, dan Club Pesepeda Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan peserta Fun Bike yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 33.170 orang, terdiri dari 4.722 TNI, 17.314 Polri dan 1134 peserta dari berbagai instansi dan komunitas.

Terimakasih, telah ikut menyemarakan kegiatan Fun Bike Bhayangkara ini, tentunya terus dijaga semangat olahraga yang menjadi kebutuhan kita bersama untuk selalu bisa tetap berkualitas dan terjaga kesehatan,” ucap Kapolri.

Pesan saya lanjutnya, kesehatan tentunya harus tetap dijaga dan ditingkatkan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas kita ke depan, yang tentunya akan semakin kompleks agenda yang bersifat nasional maupun agenda-agenda yang yang bersifat internasional.

“Sekali lagi terimakasih, ini salam dari pusat untuk seluruh rekan-rekan di daerah. Selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, semoga Polri Makin Jaya dan Presisi,” Tandasnya.

Sementara itu, untuk kegiatan yang dilaksanakan di Polres Tanah Bumbu, rute yang ditempuh dari Jalan Kodeco, Jalan Transmigrasi dan Jalan Raya Batulicin, adapun jumlah peserta sebanyak 450 orang.

Kegiatan Fun bike ini diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia dan seluruh nya terhubung langsung melalui vidio conference dilokasi masing-masing daerah.
( Edy – BUSER INDONESIA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia