Beranda Daerah Bersama Para Tokoh, Kapolres Banjar Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Dalam Rangka PPKM...

Bersama Para Tokoh, Kapolres Banjar Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Dalam Rangka PPKM Darurat

Polres Banjar || buserindonews ccom – Berlokasi di Halaman Lobi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. salurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat bersama Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. (19/07)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Banjar, Ketua FKUB Kota Banjar, Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Banjar, Kepala Kemenag Kota Banjar. Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, Ketua GP Anshor, Para Pendeta Gereja Kota Banjar, Ketua LSM GMBI, LSM Gibas, Perwakilan Pemuda Pancasila Kota Banjar dan Hipmi Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut setidaknya 100 Paket sembako disalurkan melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa se wilayah Hukum Polres Banjar dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam situasi PPKM Daurat ini pihaknya (Polres Banjar) tidak bisa bekerja sendiri untuk itu mengajak bersama-sama untuk menghadapi bersama situasi kasus Covid-19 dan PPKM Darurat.

“Polres Banjar melalui program Bansos ini untuk sedikit mengurangi beban warga masyarakat dalam situasi PPKM Darurat, secara simbolis Kami launching secara bersama-sama para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menyalurkan Bansos tersebut” Ucap Kapolres Banjar.

Acara dilanjutkan dengan launching atau pelapasan secara simbolis oleh Kapolres Banjar bersama TNI dan Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan langsung Bansos tersebut kepada warganya yang membutuhkan. ( Endang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Team Media Konsultasi Kepada Ketua Peradi, Terkait Dugaan Arogansi Oknum Dewan

  Kebumen || buserindonews - Merasa diperlakukan tidak pada tempatnya, Team media mendatangi Ketua PERADI Kebumen Dr,H Teguh Purnomo SH, M.Hum,MKn di Gedung Putih Kebumen....

Kapolda Berrsama Kasdam ll Sriwijaya Dampingi Gubernur Kunjungan Kerja di Kabupaten OKI

  Kayu Agung (OKI) Sumsel || buserindonews - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto,MH Bersama Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,...

Mutasi Pejabat di Lingkungan Polres Banjar, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

  Polres Banjar || buserindonews - Sebanyak 6 Perwira Polres Banjar mendapat promosi jabatan dalam ucapara serah terima jabatan (jabatan) yang dipimpin langsung oleh Kapolres...

Kejari Kabupaten Bekasi Selidiki Dugaan KKN Di  Dinas Perdagangan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) meminta Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi agar transparan atas informasi atau laporan LAMI terkait surat Nomor: 048/B/Informasi/LAMI/V/2021...

Recent Comments