Beranda Daerah Bersama Walikota, Kapolres Banjar Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM Darurat Tahun...

Bersama Walikota, Kapolres Banjar Hadiri Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM Darurat Tahun 2021

Polres Banjar || buserindonews com  – Dalam upaya perlindungan kebutuhan pangan warga di masa pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar secara resmi meluncurkan dan menyerahkan secara simbolis Bantuan Beras PPKM Darurat Kota Banjar Tahun 2021 yang bertempat di Gudang Bulog Kota Banjar Jl. Dr. Husein Kartasasmita, Banjar. (22/07)

Sebanyak 14.320 Keluarga akan menerima bantuan 10kg beras medium yang ditargetkan tersalur dalam waktu satu minggu.
Bantuan beras ini diperuntukan bagi masyarakat Kota Banjar yang sudah termasuk dalam Data DTKS dan terdaftar sebagai peserta aktif Program Keluarga Harapan dan Program Bantuan Sosial Tunai.

Wali Kota menuturkan dengan disalurkannya bantuan beras ini, meskipun tidak setiap hari mendapat bantuan beras,tetapi  setidaknya kebutuhan dasar mereka dapat terpenuhi.
“Saya berharap distribusi bantuan beras ini  dapat tersalurkan dalam waktu satu minggu. Semoga bantuan ini sedikit mengurangi beban warga Kota Banjar dimasa pandemi ini”pungkasnya.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengatakan dalam situasi PPKM Darurat ini, pemerintah tetap memperhatikan warga masyarakat dengan menyalurkan bantuan tersebut.

“Kami Imbau kepasa warga masyarakat untuk tetap Patuhi Prokes dalam situasi PPKM Darurat ini” ucap Kapolres Banjar. ( Endang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Kodim 1022 Siapkan 2000 Anggota Sambut Kedatangan Presiden Jokowi ke Tanah Bumbu.

  KALSEL - TANAH BUMBU || buserindonews - Kesibukan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu menjelang kunjungan Presiden RI ke Tanah Bumbu, agenda peresmian pabrik Bio Disel...

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Recent Comments