Bhabinkamtibmas Banjar Bantu Warga Jemur Padi dan Edukasi Vaksin

  • Bagikan

Polres Banjar || buserindonews.com – Sebagai salah satu upaya untuk lebih mendukung PPKM level 3 di Wilayah Hukum Polsek Banjar, melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Dadan Ali Ramdani, yang aktif hadir di wilayah binaannya dan bersilaturahmi dengan warga yang ada di Lingkungan Banjar Kolot RT 05 RW 14 Kelurahan Banjar Kota Banjar, Kamis ( 17/3/2022).
Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bripka Dadan Ali Ramdani selain melakukan Bimbingan penyuluhan dalam penerapan protokol kesehatan dengan 5 M + 1T, juga membantu warga yang sedang panen padi.

” Kami tetap mengingatkan warga yang kebetulan saat ini sedang panen padi, untuk tetap disiplin menerapkan prokes, misalnya dengan tidak lupa mengenakan masker dalam segala kegiatan.
Selain itu, bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, bisa segera melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan, ” ucap Bripka Dadan.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan ini salah satu cara pihaknya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain itu Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, termasuk edukasi dan sosialisasikan Vaksinasi dan Prokes” ucap Aipda Nandi. ( Ohir )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia