Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Melaksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Kepada Warga masyarakat

Sumedang ||BI Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Irpan Sopian Telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat , yang bertempat di Dusun Karasak Rt.05 Rw.03 Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari Kamis, 20/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas
– Slalu Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan siskamling/Ronda Malam.
– Memberi himbauan kepada para pemuda dan warga masyarakat agar tidak terlibat tindak pidana dan tawuran antar warga maupun perang sarung.
– Agar dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
– Tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong/hoax, agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos.
– Memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melaksanakan nikah dibawah umur.
– Agar tetap menghimbau kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk hidup sehat sebagai salah satu cara pencegahan stunting.

Berdasarkan Petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO.S.I.K. Serta Wakapolres Kompol Meilawati, SH,S.I.K,MM melalui Kapolsek Sukasari IPTU JOKO DWI HARYONO S.H.,M.M. serta Babinkamtibmas Bripka Irpan Sopian mengatakan bahwa kegiatan tersebut agar dapat menjalin silaturahmi antara Tokoh Masyarakat dan pihak kepolisian ,selain itu juga penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,”ungkapnya”

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, “pungkas” Joko

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Pungkas Bripka Irpan Sopian.ika

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *