Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Open Turnamen Bola Volly di Desa Darmaraja

Sumedang || buserindonews.com –  Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Desa Darmajaya Kecamatan Darmaraja Briptu Ari Maulana hadiri open Turnamen Bola Volly Putra/i sekaligus Pengamanan, Sabtu (9/9/2023)

Turnamen volly ball putri dalam rangka Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Desa Darmajaya yang di ikuti 12 Tim Putra/i, kegiatan akan berlangsung selama 8 hari,

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Darmaraja AKP AGUS RUDIARTO menyampaikan kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan turnamen tersebut dihadiri oleh Kades Darmajaya Sdr. Surman serta tokoh masyarakat Desa Darmajaya Kecamatan Darmaraja.

Lanjutnya bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan Himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga Kondusifitas wilayah Kecamatan Darmaraja dengan menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat jika ada hal yang bisa mengganggu Kamtibmas bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Darmaraja. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *