Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Aktif Pantau Turnamen Sepak Bola Antar RW di Desa Padaasih 

Sumedang || buserindonews.com – Guna memastikan terciptanya suasana yang kondusif dan aman selama berlangsungnya turnamen sepak bola antar RW di Desa Padaasih, Kecamatan Conggeang, Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang dari Polres Sumedang, Bripka Bentag Gumilar, turut serta dalam melakukan pemantauan kegiatan tersebut.Sabtu (26/08/2023)

Turnamen sepak bola yang diikuti oleh tim dari berbagai RW di Desa Padaasih ini diadakan pada hari Jumat 25 Agustus 2023 di lapangan sepak bola Desa Padaasih. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh para peserta dan penonton, tetapi juga diberikan perhatian khusus oleh pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Bripka Bentag Gumilar, dengan penuh antusiasme, melakukan pemantauan dari awal hingga akhir pertandingan. Beliau berdialog dengan warga masyarakat yang hadir serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dalam setiap pertandingan.

“Kami berharap turnamen sepak bola ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang sehat dan meriah, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Kami siap memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran kegiatan ini,” kata Bripka Bentag Gumilar.

Selain memberikan himbauan, Bripka Bentag Gumilar juga mengamati aspek keamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pertandingan. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan berlangsung tanpa mengganggu ketertiban umum dan keamanan warga sekitar.

Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari SH, menyatakan apresiasinya terhadap partisipasi Bripka Bentag Gumilar dalam memantau turnamen sepak bola ini. “Peran serta Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan masyarakat sangat penting. Ini merupakan contoh konkret bagaimana kepolisian dapat berada di tengah-tengah warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar AKP Adang

Dengan adanya dukungan aktif dari Bripka Bentag Gumilar dan aparat kepolisian lainnya, turnamen sepak bola antar RW di Desa Padaasih berjalan sukses dan terkendali. Keberadaan polisi dalam kegiatan sehari-hari masyarakat semakin mengokohkan ikatan antara kepolisian dan warga dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Desa Padaasih. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *