Bikin Haru, Kasi Propam Polres Majalengka Bopong Lansia untuk Divaksin Covid-19

  • Bagikan

Majalengka || buserindonews.com – Aksi Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Budi Wardana patut diapresiasi, IPTU Budi menunjukkan sikapnya sebagai pelayan masyarakat dengan cara membopong warga lanjut usia (lansia) yang akan divaksin.

Ada satu orang warga yang dia bantu untuk bisa mendapatkan layanan program vaksinasi Covid-19, Warga tersebut merupakan lanjut usia (lansia) Susah untuk jalan sehingga dirinya harus membopong dari mobil jemputan ke tempat Vaksinasi.

IPTU Budi Wqrdana mengatakan sengaja membopong warga lansia itu dari mobil jemputan untuk dia bawa ke Tempat Vaskes yang ada di kecamatan majalengka untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Warga yang saya bopong dari Kendaraan Jemputan Kami takut jatuh kalau jalan sendiri untuk itu saya bopong ke tempat vaksinasi,” ungkap Budi, Jumat (18/03/2022).

Menurut Budi mengatakan, aksinya itu Sebab selama ini masyarakat beranggapan tugas polisi hanya menilang. Sebaliknya, polisi juga merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Apa yang saya lakukan bukan untuk cari pujian. Sudah menjadi bakti kami kepada masyarakat,” Kata Kasi Propam IPTU Budi Wardana.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengapresiasi anggota Kami Yang antar jemput warga lansia apalagi membopong lansia untuk divaksin itu tugas yang mulia, Hal tersebut dilakukan bukan untuk mendapatkan pujian dan udah menjadi tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Tukasnya. (Red)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia