BKMM Kab. Bekasi Juara Favorit Festival Lomba Tumpeng Yang Di Selenggarakan Oleh Gabungan Organisasi Wanita Kab. Bekasi 

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi, Buser Indonesia || Dalam rangka semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Badan koordinasi Majelis Taklim Masjid (BKMM) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi bersama Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Festival Lomba Tumpeng bertempat di GOR Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi pada Kamis (07/09/2023)

Hadir ketua BKMM DMI Kabupaten Bekasi Hj. Bay Maria Ulfah S Ag M Pd bersama jajaran pengurus dan anggota. BKMM Kabupaten Bekasi.

Festival Lomba Tumpeng yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi di ikuti oleh seluruh Organisasi Wanita di Kabupaten Bekasi.

Festival lomba Tumpeng yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Wibawa Mukti, BKMM Kabupaten Bekasi berhasil meraih Juara 1 (satu) Favorit pada Festival lomba tumpeng yang di selenggarakan oleh GOW Kabupaten Bekasi.

Ketua BKMM BMI Kabupaten Bekasi Hj. Bay Maria Ulfah S Ag M Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan, semoga dengan turut sertanya BKMM Kabupaten Bekasi menjadi semakin Semarak di kabupaten Bekasi

Iya juga (Hj.Bay Maria Ulfa-red) Ketua BKMM Kabupaten Bekasi mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota BKMM Kab. Bekasi.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus BKMM DMI Kab. Bekasi, semoga BKMM Semakin di kenal oleh masyarakat di Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (Ics/red)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *