Bripka Pian Samsurijal Dari Polsek Conggeang, Lakukan Sambang ke Warga Desa Ungkal

Sumedang || buserindonews.com – Bripka Pian Samsurijal, seorang anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Conggeang, Polres Sumedang, telah melaksanakan kegiatan sambang ke warga Desa Ungkal, Kecamatan Conggeang. Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bripka Pian Samsurijal menjalankan tugasnya sebagai mitra untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.Kamis (24/08/2023)

Dalam kunjungannya, Bripka Pian Samsurijal berdialog langsung dengan warga setempat. Ia mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi yang mungkin dimiliki oleh masyarakat. Selain itu, ia juga memberikan informasi terkait upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan edukasi terkait tindakan preventif untuk mencegah tindak kriminal.

“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk komitmen kami untuk selalu mendengarkan dan berinteraksi dengan warga. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersama-sama dengan partisipasi aktif masyarakat,” kata Bripka Pian Samsurijal.

Warga Desa Ungkal merespon positif kehadiran Bripka Pian Samsurijal. Mereka merasa dihargai dan diakui dalam perannya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan sambang semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin guna membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat.

Dalam era yang semakin kompleks ini, keterlibatan aktif polisi dalam komunitas sangat penting guna menciptakan kedamaian dan keamanan bersama. Kegigihan Bripka Pian Samsurijal dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas adalah contoh konkret dari upaya kepolisian dalam mewujudkan hubungan harmonis dengan masyarakat yang mereka layani. ( Ika )

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *