Budi Arie Setiadi Di dampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan

Purwakarta || Buser Indonesia – Projo Purwakarta Jawa Barat Bersama jajarannya mengadakan Kegiatan baksos di Gedung olahraga Jaya Perkasa Purwakarta, Sabtu (9/10/2021).

Hadir pula Budi Arie Setiadi selaku Wamendes dan dalam sambutannya mengajak masyarakat agar segera ikut program vaksinasi yang telah difasilitasi oleh pemerintah.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi, karena sangat berfaedah untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan virus covid-19 yang ganas.

Pemerintah melakukan ini semata mata karena merasa bertanggung jawab terhadap rakyatnya,” tutur beliau. Begitupun Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan pengurus Projo Purwakarta, karena telah ikut andil dari bagian ini,

” Saya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, menyampaikan terimakasih kepada teman teman Pengurus dan Ketua Projo Purwakarta telah membantu mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19,” kata Anne.

Begitupun Ketua DPC Purwakarta menyampaikan pada kami red Media buserindonews.com, “Alhamdulillah Kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, sebagaimana yang kita harapkan semua, untuk Asep Burhana (Ketua Projo Purwakarta), menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, dan juga bersyukur karena antusias warga sangat tinggi untuk mengikuti himbauan pemerintah agar mau divaksin,” tuturnya. (Saepul Bahri/Dedi Heryadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia