Bupati Bangka Menutup Turnamen Sepakbola Veteran, Bupati Cup 2022

  • Bagikan

Bangka || Buserindonews.Com  – Turnamen Sepak Bola Veteran Jurung CUP 2022 resmi di tutup oleh Bupati Bangka, Mulkan yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Jurung Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (6/5/2022)

” Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, Ketua DPRD Kabupaten Bateng, Iskandar, Ketua Tim Penggerak PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, para Kepala OPD Pemkab Bangka, Ketua KONI Kabupaten Bangka, Camat Merawang, Kapolsek Merawang, Kades Jurung Ketua dan Panitia Bupati Cup serta para kesebelasan turnamen Sepakbola veteran Bupati Cup.

Pada turnamen ini jurung FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Riding Panjang FC merawang melalui adu pinalti dengan Skor 4 – 3. Adapun juara ketiga diraih oleh Nabila FC Pangkalpinang dan juara keempat diraih oleh Puding Besar FC.

” Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat desa Jurung, Kecamatan Merawang yang telah memfasilitasi kejuaraan ini, serta mendukung terselenggaranya Turnamen Jurung CUP 2022.

Alhamdulilah, pada kesempatan kali ini atas nama pemerintah kabupaten bangka dan selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepakbola veteran Bupati Cup ini,” pungkasnya (Imron)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia