Daerah  

Bupati Mengakui Predikat KKS Belum Di Raih Purwakarta Sehubungan Waktu Harap Penggantinya Melanjutkan

BUSER INDONESIA || Purwakarta- Predikat Kabupaten Kota Sehat (KKS) belum dicapai Purwakarta diantaranya harus ditata keberadaan pohon-pohon di trotoar wilayah Ciseureuh, terutama trotoar depan Kantor Notaris sampai sungai sebelah kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) yang sudah dirobohkan sejak beberapa bulan lalu, padahal kantor masih kokoh dan sampai saat ini belum diketahui kapan realisasi akan dibangun. Demikian disampaikan Ade Abu (62) warga Purwakarta, yang mengakui Cinta Purwakarta dan berharap Purwakarta benar-benar Sehat Bersih dan Indah dikemudian hari, Senin (18 /9/2023)

“Selain trotoar tersebut harap diperhatikan pohon-pohon yang sudah tinggi-tinggi di pinggir jalan sebelum jembatan arah Sadang dari Ciseureuh, terutama sebelah kanan yang di bawahnya terdapat jalan yang bisa dilewati menuju ke rel kereta api, itu terkadang dipakai pejalan kaki untuk lintas ke jalan raya arah Sadang atau ke arah Munjul, silahkan cek terutama saat angin kencang, kasihan warga yang tinggal di tempat tidak jauh dari pohon-pohon itu, silahkan tanya sendiri, dulu pernah ada pohon menimpa rumah warga,” ungkapnya.

Perihal KKS yang belum dicapai Purwakarta, diakui Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, didepan Perwakilan seluruh Organisasi Media di Purwakarta saat menghadiri undangan Bupati, Jum’at (15/9/2023) di Komplek Pemda Purwakarta, untuk berpamitan lebih awal, sekaligus menggelar Launching Saung Kembar di penghujung jabatannya sebagai Bupati yang akan berakhir 20 September 2023.

Anne Ratna Mustika mengakui, suksesnya Program-program yang berhasil disosialisasikan kepada masyarakat, dapat tercapai atas peran serta Media Massa yang selama ini selalu hadir bersama Pemerintah, diantaranya, penghargaan-penghargaan yang selama ini diraih selama ia menjabat.

”Bantuan teman-teman, Alhamdulillah saat ini Pemda Purwakarta telah banyak sekali mendapatkan Penghargaan-penghargaan atas prestasi yang dicapai, sehingga Kabupate Purwakarta melaju dengan berbagai prestasi.” ungkap Anne.

Dalam 5 Tahun terakhir Media Massa telah ikut serta dalam support segala program dan pembangunan Pemda Purwakarta, sehingga dirinya dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan lebih mudah dan terarah.

Pemerintah Pusat dapat lebih mudah dalam menjalin komunikasi melalui pemberitaan-pemberitaan yang sekaligus dijadikan referensi untuk berkomunikasi, sampai masa penghujung masa jabatan Anne sebagai Bupati Purwakarta, Pemda Purwakarta telah berhasil meraih 238 penghargaan yang wajib diapresiasi,” ucapnya.

“Pencapaian yang dirasa belum maksimal salahsatunya sebagai predikat Kabupaten Kota Sehat (KKS) yang menurutnya bukan tidak dapat melakukan pencapaian, namun karena waktu yang tidak memungkinkan dirinya melanjutkan, tetapi ia yakin, penggantinya nanti akan melanjutkan program tersebut hingga tercapai,” harapnya optimis.

Anne Ratna Mustika menyampaikan permohonan maaf kepada insan pers atas seluruh kekurangan dalam dirinya selama ia menjabat sebagai Bupati, atau sikap yang selama ini tidak berkenan di hati insan media di Kabupaten Purwakarta.

Apresiasi kepada seluruh insan media yang hadir dari 15 organisasi Media yang dipanggil, sekitar kurang lebih 400 orang yang berprofesi menjadi wartawan di Kabupaten Purwakarta, ke depan dapat lebih solid dan satu komando,” harap Anne.

Laela/SB

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *