Bupati Tanbu Ucapkan Selamat HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 dengan penuh kemeriahan di lapangan Bandara Jhonlin Minggu (01/09/24).

Perayaan ini menarik ribuan warga, menjadikannya salah satu acara terbesar yang pernah diselenggarakan oleh perusahaan tersebut.

Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas kontribusi PT. Jhonlin Baratama dalam mendukung pembangunan di daerah.

Selamat ulang tahun ke-19 untuk PT. Jhonlin Baratama. Kami berharap perusahaan ini terus berkembang dan semakin berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” ungkap Bupati Zairullah.

Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, S.H., M.H., juga menyampaikan harapan serupa. Ia mengapresiasi peran penting PT. Jhonlin Baratama dalam menggerakkan perekonomian lokal. “Selamat ulang tahun PT. Jhonlin Baratama. Semoga terus berjaya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” ujar Andrean.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Komandan Korem 102/PJG, Brigjen TNI Iwan Rosadriyanto, S.I.P., M.Han, serta Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med. Kom. Mereka berharap PT. Jhonlin Baratama terus menjadi pelopor pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi komunitas sekitar.

Rangkaian acara perayaan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk Flight Freeday, hiburan live music, aktivitas olahraga, hingga ruang UMKM dan PKL, serta makan gratis bagi seluruh pengunjung.Kemeriahan ini merupakan bukti nyata apresiasi masyarakat terhadap PT. Jhonlin Baratama yang selama 19 tahun telah memberikan kontribusi besar bagi Tanah Bumbu.

Salah satu pejabat PT. Jhonlin Baratama, Richie Patroza, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan warga dan berharap agar perusahaan serta pendirinya, H. Andi Syamsuddin Arsyad (H. Isam), terus sukses dan tetap menjadi pelopor pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan suksesnya perayaan ini, PT. Jhonlin Baratama diharapkan dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi lebih besar lagi Kepada

Masyarakat demi untuk Kemajuan Tanah Bumbu di masa depan”.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *